Melihat Peluang Usaha Sampingan Menjadi Reseller Tas Wanita Murah

Melihat Peluang Usaha Sampingan Menjadi Reseller Tas Wanita Murah  - Menjadi reseller mungkin bagi sebagaian orang tidak tertarik dan mungkin apabila dia mendengarnya dia akan segera mengabaikanya, namun jangan salah, menjadi reseller barang-barang wanita seperti halnya tas wanita merupakan ladang usaha yang menggiurkan, bahkan jika anda bisa memasarkan dengan baik dan memiliki konsumen yang banyak sudah dapat dipastikan keuntungan yang akan anda dapat akan sangat besar.

Memulai usaha reseller tas wanita mungkin gampang-gampang susah, gampangnya apabila anda telah cukup banyak pelanggan maka anda tidak perlu melakukan promosi lagi, namun susahnya untuk mencapai hal tersebut dibutuhkan waktu dan tahapan yang cukup panjang.

Usaha reseller tas ini sangat cocok dijalankan oleh kalangan yang tidak memiliki kegiatan yang terlalu padat seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, PNS, ataupun karyawan kantoran. Anda bisa melakukan kegiatan promosi anda sambil melakukan kegiatan yang sering anda lakukan seperti saat kuliah, saat bekerja, ataupun saat berkumpul bersama keluarga.

Tips dan trik menjadi reseller yang sukses
1. Melihat produk barang apa yang memiliki banyak peminat
Tas wanita memang memiliki banyak peminat baik dari kalangan anak muda sampai kalangan dewasa, umumnya tas murah, tas kw, dan tas branded yang saat ini paling banyak dicari, bahkan banyak dari kalangan mahasiswa yang banyak memilih tas murah karena harganya memang murah dan sesuai dengan kondisi keuangan mereka, serta dengan tas murah mereka mudah berganti tas sesuai dengan perkembangan mode.
tas wanita murah

2. Cara memasarkan tas
Jika anda seorang mahasiswa anda bisa memasarkan tas anda ke teman kuliah anda, jika anda seorang karyawan anda bisa memasarkan ke teman kerja atau keluarga anda, selain itu anda juga dapat memasarkanya melalui grub di facebook, maupun membuat toko onlinedi internet.

3. Tips cara bertransaksi
Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk melakukan transaksi, misalnya jika pembeli rumahnya dekat anda bisa mendatanginya atau melakukan COD sesuai dengan kesepakatan, dan jika pembeli lokasinya jauh anda bisa mengirimkanya melalui jasa pengiriman barang seperti JNE dan uang bisa di transfer melalui rekening bank anda.

Usahakan anda mendapatkan produk tas dari pembuatnya agar harga yang anda dapatkan lebih murah dari harga dipasaran sehingga anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. Semoga dengan beberapa informasi sedikit ini bisa meng inspirasi anda dalam mencari penghasilan tambahan dari berbisnis menjadi reseller tas wanita murah. Baca artikel usaha lainya: Peluang Bisnis Membuka Usaha Makanan Ringan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment