Peluang Usaha Menjual Baju Keliling Dari Satu Tempat Ke Tempat Lainya

Peluang Usaha Menjual Baju Keliling - Baju adalah salah satu kebutuhan manusia paling penting setelah kebutuhan makanan, baju saat ini tidak hanya digunakan untuk menutupi anggota tubuh namun pada perkembanganya baju juga digunakan untuk mengetahui bagaimana status sosial seseorang, semakin bagus dan trendi baju seseorang maka semakin mapan keuangan seseorang, namun jangan salah saat ini banyak dan bahkan hampir semua baju dengan model terbaru dapat anda dapatkan dengan harga yang murah.

Beberapa orang dan mungkin tidak banyak yang mengetahui seberapa untungnya yang dapat diperoleh dari melakukan usaha jual beli baju keliling, apabila anda tertarik melakukan usaha ini berikut sedikit informasi yang perlu anda baca.

Trik dan tips jual baju keliling
1. Lokasi yang tepat
Usaha ini sangat cocok dilakukan di daerah pedesaan, karena di daerah pedesaan masih jarang ditemukan toko baju atau pasar baju dengan beragam produk, namun untuk di daerah perkotaan kemungkinan usaha ini masih bisa menguntungkan.

2. Cara berjualan
Untuk melakuan usaha jualan baju ini lakukanlah dengan cara berkeliling dari satu tempat pemukiman ke tempat pemukiman yang lainnya, usahakan anda menjual di tempat yang memang anda benar-benar mengenalnya untuk menghindari penipuan yang dilakukan oleh pembeli. Sehingga untuk melakukan usaha ini mutlak dibutuhkan sarana transportasi seperti mobil, motor atau alat transportasi lainya.
jual baju keliling

3. Cara bertransaksi
Dalam melakukan transaksi penjualan anda bisa melakukan transaksi secara cash atau langsung dan bisa juga melakukan secara kredit dengan bunga tertentu. sehingga pembeli bisa mencicil barang yang mereka beli dengan batas waktu tertentu dan cara ini paling banyak dipilih.

4. Toko baju utama
Selain anda menjual baju dengan cara berkeliling, anda juga harus memiliki toko baju utama yang mungkin berada di rumah anda sehingga jika ada pelanggan yang ingin membeli baju dalam jumlah banyak bisa langsung datang ke toko utama anda.

5. Mengambil barang dari produsen atau dristributor termurah
Untuk memaksimalkan keuntungan yang anda peroleh usahakan untuk mendapatkan baju dengan dengan harga paling murah langsung dari produsen atau jika tidak ada anda bisa mendapatkanya dari distributor kepercayaan anda.

Baca artikel usaha sebelumnya: Melihat Peluang Usaha Sampingan Menjadi Reseller Tas Wanita Murah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment