Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Jual Gorengan

Peluang Usaha Sampingan Modal Kecil Jual Gorengan  - Mungkin menjual makanan gorengan identik dengan keluarga menengah kecil, namun jangan salah banyak sekali orang-orang yang mendulang banyak keuntungan dari usaha sampingan ini. Menjual gorengan merupakan sesuatu yang mudah dan jika anda memiliki hobi memasak kenapa anda tidak mencoba usaha sampingan dengan modal kecil ini.

Menjual gorengan dapat anda lakukan di sela-sela kegiatan atau pekerjaan utama anda misalnya dipagi hari mulai pukul 5 pagi (cocok untuk tempat yang dekat kos-kosan anak sekolah) atau sore dan di malam hari. hal ini selain memanfaatkan waktu luang anda usaha ini sudah pastinya akan menambah penghasilan anda selama ini.

Jenis gorengan yang umum dijual diantaranya seperti tempe goreng, pisang goreng, tahu isi, onde-onde, selain itu anda perlu melakukan inovasi dengan menjual jenis gorengan yang lain yang membuat penasaran orang seperti nanas goreng, pisang goreng keju dan lainya. tentunya dalam melakukan usaha ini perlu anda perhatikan beberapa hal penting sebelumnya yang bisa mempengaruhi kesuksesan usaha kecil ini seperti penempatan lokasi, harga gorengan, dan faktor pendukung lainya.
Gambar penjual gorengan

Trik dan tips dalam menjual gorengan
1. Lokasi jualan
Usahakan lokasi untuk berjualan gorengan adalah lokasi yang selalu ramai baik orang yang berjalan maupun orang yang lalu lalang memakai kendaraan. Lebih-lebih anda bisa berjualan dekat dengan pusat keramaian seperti sekolah, asrama, jalan besar, kos-kosan dan sebagainya.

2. Harga gorengan
Penting untuk anda perhatikan, harga gorengan sesuaikan dengan kondisi keuangan dari konsumen anda, jika konsumen anda banyak dari kalangan anak sekolah maka jual gorengan dengan harga yang pantas sesuai uang jajan anak sekolah.

3. Faktor pendukung
Beberapa faktor lain yang juga tak kalah penting agar anda sukses menjalani usaha ini adalah banyaknya pesaing dengan usaha yang sama, kebersihan lapak anda, dan terutama rasa dari gorengan yang anda jual.

Modal untuk usaha gorengan ini sangatlah kecil sekali dan anda tidak perlu membeli peralatan tertentu, dan cukup menggunakan peralatan yang terdapat di dapur anda.

Guna memaksimalkan keuntungan yang ingin anda dapat anda harus meningkatkan efisiensi penggunakan bahan dan peralatan, dan apabila gorengan yang anda jual tidak habis laku terjual anda bisa menitipkan gorengan anda di rumah makan atau warung selain itu anda juga bisa menerima pesanan gorengan dengan jumlah tertentu sehingga anda tidak perlu untuk membuka lapak dijalan dan cukup dirumah saja.

Selain jenis gorengan yang sudah umum dijual anda dapat menjual makanan lain seperti tahu petis sumedang yang mungkin saat ini sangat jarang sekali yang menjualnya. semoga artikel ini bermanfaat. Baca pula artikel peluang bisnis lainnya: Peluang Usaha Rumahan Membuka Minimarket Sederhana.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment