Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Mengkonsumsi 3 Makanan Sehat Ini

Cara Memutihkan Kulit - Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Mengkonsumsi Makanan Sehat Ini - Mungkin kalian pernah berfikir, apakah bisa hanya dengan mengkonsumsi makanan bisa mendapatkan kulitputih dan cerah, dan jawabannya adalah bisa. Makanan dengan kandungan nutrisi penting didalamnya akan membantu menutrisi kulit, menjaga kondisi kulit, dan melindungi kulit dari pengaruh luar seperti radikal bebas dan panas sinar matahari.

Untuk anda yang ingin mendapatkan kulit putih berseri dari dalam cobalah untuk mengkonsumsi beberapa makanan berikut dengan kandungan nutrisi penting yang terkandung didalamnya:

1. Beras Merah
Mungkin anda pernah melihat pada komposisi produk kecantikan dan terdapat beras merah didalam daftar komposisi tersebut, beras merah mengandung senyawa lipid yang dapat membantu kulit anda agar tetap lembab. Untuk mendapatkan manfaat tersebut anda bisa menggunakan beras merah yang sudah dihaluskan untuk digunakan sebagai masker wajah, atau mengkonsumsinya setiap hari sebagai pengganti beras putih.

2. Stroberi
Buah stroberi mengandung antioksidan kuat yang dapat membantu tubuh untuk menghilangkan noda kehitaman dikulit, selain itu antioksidan dalam stroberi juga dapat melawan hormon penyebab jerawat yang meningkat akibat anda mengalami stres. Jadi saat kulit anda muncul jerawat baru yang diakibatkan oleh stres yang sedang anda alami, usahakan untuk mengkonsumsi buah ini dengan jumlah yang cukup.

3. Tomat
Tomat bagi orang indonesia mungkin sudah tidak asing lagi, tomat umumnya dibuat menjadi sambal, jus, dan makanana sayur lainnya. Tahukah anda bahwasanya tomat mengandung senyawa yang disebut dengan Lycopene yaitu zat fitokimia yang dapat membuat tomat bewarna merah, zat ini dapat membantu menghilangkan jerawat dengan cara menurunkan kadar hormon tubuh yang menjadi penyebab munculnya jerawat.

Selain itu lycopnene juga dapat menjaga kondisi kulit dari sengatan sinar matahari. Lycopene dan karotenoid merupakan antioksidan alami yang berasal dari buah dan sayur bewarna merah, kedua zat tersebut mampu melawan radikal bebas yang dihasilkan oleh adanya paparan sinar matahari yang berlebih.

Semoga informasi singkat ini bisa menambah wawasan anda dalam memilih makanan sehat yang baik guna mendapatkan kulit putih dan sehat.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment